RSS

Catur

25 Jul

Catur-Magnet.jpg

Sudah lama ga main. Catur, olahraga yang sangat melelahkan (kalo nunggu giliran jalan..). Agak jengkel juga sih pas nunggu giliran lawan main kita jalanin buah caturnya, serius banget (kaya mikirin negara aja…:D). Apalagi kalau main sama orang yang lebih tua (baca: bapak2) serius banget kaya main di pertandingan beneran aja (berdasarkan pengalaman :D).

Dulu pernah main catur di berbagai event, tentu saja yang amatiran seperti 17 Agustusan (wakil RT), ngewakilin kelas waktu sma, dan ngewakilin HIMAFI di Olimpiade antar himpunan. Ga pernah tuh ngerasain juara (bangga banget!!!) hehehehe. Selalu aja kalah di putaran kedua atau ketiga, apalagi kalau mainnya dalam tim, pas giliran saya menang, eh anggota tim yang lain malah kalah.😀

Pernah iseng ikutan catur “3 langkah mati” yang suka ada di pinggir jalan. Lumayan lah pernah menang satu kali dapat sebungkus rokok 234 dengan modal bayar Seceng. hehehe.

Ayo, ada yang mu main catur lawan saya ??? :p

 
11 Comments

Posted by on July 25, 2007 in Olahraga

 

11 responses to “Catur

  1. indra kh

    July 26, 2007 at 8:34 am

    coba lawan Nagabonar raja catur dari Tarutung:mrgreen:

     
  2. Rully

    July 26, 2007 at 8:35 am

    main catur di lapang futsal aja lah:mrgreen:

     
  3. roisz

    July 30, 2007 at 5:18 am

    catur, dah lupa lagi
    model mana strategi yang jitu😀

     
  4. iffata

    August 2, 2007 at 12:34 pm

    Hai, Diens!😀
    Main yuk! Mosok aku kalah mulu.😐

     
  5. udiens

    August 3, 2007 at 2:37 am

    @iffata: Hi Juga… ayo kita main. Btw, kalah mulu apaan?

     
  6. pecaturjogja

    April 11, 2009 at 5:21 pm

    senang bisa kenalan sesama pemain catur🙂

     
  7. andrea

    May 8, 2009 at 6:42 am

    mas, beli catur magnet yg ukuran kecil seperti di gambar atas itu di mana yah kira2? soalnya aku udah nyari kemana-mana gak dapet nih heehe… kan lumayan bisa buat main sambil jalan, kalo ukurannya travel-size. thanks infonya yah🙂

     
  8. udiens

    May 8, 2009 at 5:10 pm

    @andrea:

    Waduh… saya baru tahu kalau catur magnet itu susah dapatinnya🙂

    terakhir saya beli (udah lama sih), saya beli di toko olahraga.

     
    • andrea

      May 11, 2009 at 6:24 am

      tidak papa mas, akhirnya aku sudah menemukan catur magnet miniku hahaha… belinya di toko mainan kali ini😛

      (yang di toko olahraga kebanyakan gede2 dan gak bermagnet gaahhh)
      tengkyu mas!😀

       
  9. Aco_Rayhan_Chess

    November 6, 2009 at 2:43 am

    Loe Yank d’ ataz Sotyak s’mua Ne
    ap Loe bsa Maen Catur…….
    Mengapa Melelahqn klaw maen Catur
    S’lapa aq maen Caturaq Ngga ada Mrs Lelah Tuh’
    Loe pzt Klaw Maen Wkt Jlnx Cpt Ych & Msuh Loe Lma
    Coba Loe Kyk G!tu Insya Allah Jika a Pertandingan Loe Yank Menang!!!!!

     
  10. Robby Legianto

    August 10, 2010 at 7:00 am

    Lihat BLOG, isinya info CATUR .. turnamen catur, manfaat catur, para pecatur tangguh …

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: