RSS

GARY LINEKER

09 Sep

Setelah lama terlupakan, hari ini teringat tentang pesepakbola favorit saya. Gary Lineker, pemain sepakbola dari Inggris. Saya pertama kali mendengar namanya kira-kira waktu smp kelas 1, kalau gak salah pas kompetisi World Cup 1994.

Yang saya suka tentang pemain ini bukan dari skill dan teknik mengolah bola yang dimilikinya. Tapi HANYA SATU yang SANGAT saya suka dari pemain ini adalah bahwa selama karirnya Dia TIDAK PERNAH menerima kartu kuning.

Dalam benak saya, pemain ini bermain tanpa amarah. Satu-satunya emosi yang dia rasakan bagaimana bermain sepakbola dengan RASA SENANG tanpa perlu melakukan pelanggaran pada aturan bermain sepakbola apalagi dengan “mencelakakan” pemain lain.

Tidak seperti saya, diledot saetik ge ngamuk langsung maen kasar, hanya demi sebuah kemenangan … hehehehe.

Lengkapnya tentang pemain ini dapat dilihat di sini:

http://en.wikipedia.org/wiki/Gary_Lineker

Gary Lineker

 
1 Comment

Posted by on September 9, 2007 in Olahraga

 

One response to “GARY LINEKER

  1. Rayyan

    September 12, 2007 at 1:10 am

    Wah tidak pernah menerima kartu kuning ya. Pantes saja lawan2nya nggak pernah menghadang dia kalau bawa bola, abis sopan sih, jadi dibiarin aja nih sih Gary bawa bola sampai depan gawang he he he🙂

    Salut buat Gary

     

Leave a Reply

 
