RSS

Beberes Diri…

12 Sep

Akhirnya beres juga…

Dua hari kemarin, berusaha nepatin janji yang sempat terucap sekitar 4-6 bulan yang lalu kepada beberapa teman. Ngga enak juga nunda janji, apalagi ada kaitannya dengan orang lain, takut jadi mamala. Katanya, Janji atau hutang dapat menghalangi do’a. ya gimana mau maju, selama ada beban yang masih harus di tanggung. Kebetulan sekalian mau memasuki Bulan Ramadon, bagi saya, hal-hal seperti itu harus segera dibereskan.

Sekalian juga saya mohon maaf kepada semuanya dalam dalam rangka beberes diri di bulan Romadon. Sebenarnya, yang saya tahu bahwa yang namanya minta maaf kepada orang lain adalah wajib menyebutkan secara spesifik kesalahan yang kita buat yang membuat diri sendiri dan orang lain merasa tidak nyaman atau marah, atau dengan menangis dihadapan orang yang akan kita minta kata maafnya. kan, nangis juga bicara🙂. Selain itu, maka semuanya adalah do’a.

Tapi apapun namanya, saya mohon maaf kepada semuanya.

  • Untuk kesalahan yang saya buat secara sengaja.
  • Untuk prasangka hati, ucapan, dan tingkah laku yang salah atau secara tidak saya sadari bahwa itu salah.

Mudah-mudahan apa yang kita niatkan dan usahakan di bulan Ramadahan semuanya menjadi nilai ibadah dimata Allah SWT. Semoga berbahagia …

Amin.

 
1 Comment

Posted by on September 12, 2007 in Footnote

 

One response to “Beberes Diri…

  1. rini_ade

    September 12, 2007 at 12:32 pm

    Amin..

     

Leave a Reply

 
