RSS

hahahaha …

24 Sep

Hahahaha…

Coba lihat situs-situs ini, apakah ada kesamaan di antaranya:

Teringat penggalan lirik lagu dari Dream Theater – Answer Lies Within:

Look around
Where do you belong
Don’t be afraid
You’re not the only one

Jadi pengen kenalan sama mereka.๐Ÿ™‚

 
8 Comments

Posted by on September 24, 2007 in Ngacapruk

 

8 responses to “hahahaha …

  1. Rully

    September 24, 2007 at 9:21 pm

     
  2. udienz

    September 26, 2007 at 1:58 pm

    apa bedanya??
    tanya kenapa??

     
  3. udiens

    September 27, 2007 at 4:27 am

    @udienz
    Kaya iklan aja pertanyaannya.:-)
    Akhirnya mas udienz ikut komen juga. Salam kenal mas, saya udiens pake “s”.๐Ÿ™‚

     
  4. udienz

    September 27, 2007 at 1:14 pm

    o… ternyata sama-sama suka DreamTeather yah???

    salam kenal juga

     
  5. rinies

    September 29, 2007 at 2:28 am

    @ Udiens :
    Berdasarkan hasil pengamatan, ini persamaan & perbedaannya….
    1. Udiens & Udienz : Ternyata keduanya punya tampilan fisik yang mirip… Sama2 berjenggot & berkacamata…
    Bedanya…A Udiens punya godheg, klo Udienz ngga (klo ga salah)
    Trus…, ternyata keduanya sama2 berhubungan dengan LINUX…
    Bedanya… A Udiens udah lulus kuliah… Udienz masih kuliah…

    2. Udiens & Syarifuddin : Tampilan halaman wordpressnya mirip banget…
    Bedanya.. A Udiens pake nama UDIENS.. klo Syarifuddin pake nama SYARIFUDDIN..
    A Udiens blom berkeluarga, Bp Syarifuddin sudah punya 2 putra…
    Nama keduanya memang sama, tapi A Udiens dengan 1 huruf “d” sedangkan bapak Syarifuddin dengan 2 huruf “d”…

    @Rully :
    Ngga keliatan apa persamaan dan perbedaannya antara Udiens & Syarifudin selain
    Kesamaannya punya nama yang sama dan perbedaannya.. A Udiens lumayan aktip ngebuka wordpress & nulis sedangkan Syarifudin sejak April 2006 blom ada perubahan yang berarti di blog-nya..๐Ÿ˜€

    Sekian, terima kasih..

     
  6. udiens

    September 29, 2007 at 5:35 am

    @rinies
    Lagi jobless ya?๐Ÿ™‚

     
  7. udienz

    November 1, 2007 at 5:34 pm

    @rinies:
    weks, ramalan anda tentang saya kebanyakan bener….

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: