RSS

Ambigram

13 Dec

Terinspirasi dari buku Angel and Demon karya Dan Brown yang saya baca beberapa bulan yang lalu. Saya tertarik dengan gambar-gambar atau tulisan berupa ambigram yang banyak terdapat dalam buku itu. Beruntung ada tarjho, teman yang bisa ditanya tentang masalah seni, padahal teman saya ini jurusan Fisika tapi bakat seninya hebat juga. Kebetulan saya tidak bisa ikut main futsal selama beberapa minggu ini, akhirnya ada kesempatan untuk mencoba buat gambar ambigram dengan menggunakan nama saya. Dengan segala keterbatasan skill dan imaginasi ini dia hasilnya:

Udien&Ambigram

Untuk gambar yang kedua dibawah ini, hanya dengan memanfaatkan font vivaldi sebanyak 3 huruf yaitu “u“, “e“, dan “i“. hasilnya seperti ini:

Udien&Ambigram2

Ada juga tutorialnya kalau mau serius buat ambigram. Ini Linknya.

 
4 Comments

Posted by on December 13, 2007 in IsZeng

 

4 responses to “Ambigram

  1. iffata

    December 13, 2007 at 4:06 pm

    Keren🙂

     
  2. Rully

    December 14, 2007 at 4:35 am

    sok, mun rully bisa teu di-ambigram-keun?:mrgreen:

     
  3. indra kh

    December 14, 2007 at 5:34 am

    cik odonk pangambigramkeun 😀

     
  4. tri

    July 8, 2008 at 3:33 am

    saya bikin juga bang..cobaliat di kotrik.multiply.com

     

Leave a Reply

 
