RSS

Iringan Sebuah Do’a

11 Feb

“Gus, Sing Salamet dugi ka tujuan” (Gus, semoga selamat sampai ke tujuan)

Sebuah ungkapan do’a dari orang yang tidak kukenal sama sekali dan namanya pun aku tidak tahu. Bahkan untuk ngobrol pun belum pernah. Aku hanya tahu bahwa engkau adalah salah satu sahabat Kakakku. Mungkin terlalu banyak orang berkunjung ke rumahku. Aku hafal wajah-wajahnya tapi tidak tahu persis nama-namanya.

Do’a yang sungguh terasa istimewa bagiku. Sebuah jawaban atas do’a yang pernah kupanjatkan di malam-malam lalu. Keinginan untuk dido’akan orang lain, tanpa perlu memintanya kepada orang tersebut. Tanpa perlu dia tahu mimpi apa yang sedang aku kejar, harapan apa yang ingin kucapai. Hari ini mengingatkanku pada sebuah do’a yang pernah aku janjikan untuk sahabatku.

Semoga Allah menganugerahkan keselamatan bagimu hingga sampai di tujuan”

It’s So Beautiful Day.

 
Leave a comment

Posted by on February 11, 2008 in Footnote

 

Leave a Reply

 
