RSS

Kok Anjing

14 Mar

Anjing!

Itulah kata yang mesti masuk ke telinga ketika dengan tidak sengaja kaki seorang cewek terinjak oleh saya pas mau naik angkot kemarin sore. Saya bergegas menuju bangku yang panjang kemudian duduk tepat didepannya yang berada didekat pintu keluar/masuk angkot.

Saya duduk kemudian terdiam sejenak (lebih tepatnya bingung sih), lalu saya minta maaf sama cewek itu.

Timbul pertanyaan di otak saya. Ko malah kata “anjing” yang keluar?

Bukannya kalau merasa kesakitan itu kata yang mesti keluar itu “aduh” atau “ahhhh”?

Bukannya kata “Anjing” lebih tepat sebagai makian atau ungkapan marah?

Ini cewek kesakitan atau lagi marah sih? Ataukah sakit dan marah sudah tidak ada bedanya lagi?
Ah… biarin saja yang penting saya sudah minta maaf toh itu gara-gara saya juga yang tidak bisa ngontrol kaki. Ya gimana lagi, toh kaki saya tidak ada matanya, kalaupun ada mata kaki itu kan ke arah pinggir tidak ke arah depan. Lain kali, kalau kejadian seperti itu lagi kayanya saya langsung gigit badannya sekalian sambil menggonggong … Goooog … Goooggg🙂

Padahal cewek itu cantik banget … 🙂

 
9 Comments

Posted by on March 14, 2008 in IsZeng

 

9 responses to “Kok Anjing

  1. Rully

    March 14, 2008 at 10:50 am

    cantik banget tapi kalo menggongong sih, jadi gak bangget.

    wuk wuk …:mrgreen:

     
  2. za

    March 15, 2008 at 1:52 pm

    Wohoho…. lucu banget tulisan kamu yang ini Din. Aku sambil ngebayangin kejadiannya. Urang sunda, Din, ceweknya?

    Aku termasuk yang gak suka sama orang yang ngucapin kata-kata kasar binatang.

     
  3. indra kh

    March 16, 2008 at 12:02 pm

    Anjing, nyeri euy suku aing katincak😀

    Geulis-geulis ge ari loga perdog-dogan mah mening bedo, hihihi

     
  4. udiens

    March 17, 2008 at 5:04 am

    @za

    Kayanya sih urang sunda. soalnya ucapan anjing-nya “leukoh” banget🙂

     
  5. roisz

    March 17, 2008 at 9:37 am

    aya-aya wae

     
  6. Rayyan Sugangga

    March 17, 2008 at 11:42 am

    Meong … meong …😛

     
  7. Ridwan Hanri

    May 31, 2008 at 10:17 am

    teu robah euy? masih ngangkot wae..
    anggap hiburan wae…
    hehehe…

     
  8. udiens

    May 31, 2008 at 10:31 am

    @Ridwan

    Nya kieu Wan, Terrano urang can jadi euy…🙂

     
  9. triyo

    June 11, 2008 at 11:59 am

    wah, asik euy ketemu anjing cantik

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: