RSS

Beres-beres Komputer

01 Jan

Malam tahun baruan saya dan istri hanya menonton film Da Vinci Code di salah satu TV Swasta disertai bunyi suara petasan dan kembang api di luar rumah. Esoknya (tadi siang) saya membenahi komputer dan memasang harddisk lama peninggalan kuliah dulu. Lumayan, di harddisk lama saya ini terdapat koleksi puluhan program kecil (shareware dan freeware) dan juga kumpulan mp3 yang saya buru semenjak kuliah. Sekaligus juga membersihkan “jeroan” komputer yang mulai penuh dengan debu.

Bongkar pasang

Bongkar pasang

Foto di bawah, hasil beberes kali ini (meskipun masih berantakan.. hehehe). Komputer dan laptop disandingkan biar ngga rebutan sama istri dan adik perempuan saya.😉.

-)

Lumayan, tidak terlalu berantakan.🙂

“The new Jagur” sudah siap tempur, setelah sekian lama terbengkalai tanpa nyawa. Disokong dengan prosesor Intel Core 2 Duo E7200, Motherboard Gigabyte P31-S3G, RAM 1 GBytes,  dan dukungan Windows XP dan Debian Etch.

Alhamdulillah, sekarang bisa online di rumah pakai telkom speedy. Rencana awalnya, speedy ini dipasang supaya istri saya bisa meneruskan kesenangannya menulis blog dan menyapa sahabat2nya yang berada jauh di surabaya sana lewat Friendster (masih FS, facebook istri saya masih baru).

Mudah2an bisa dipakai buat ngoprek kalau lagi di rumah  sehingga bisa membantu pekerjaan saya nanti terutama ketika membuat report.

 
4 Comments

Posted by on January 1, 2009 in Ngacapruk

 

4 responses to “Beres-beres Komputer

  1. iyam

    January 5, 2009 at 1:58 am

    Debian-ers juga kang?
    ehm… asa balatak keneh ku kabel :p

     
  2. mujahidahwanita

    January 7, 2009 at 12:33 am

    Salam untuk istrinya mas!, salam kenal dari saya…, wanita yang fakir….

    salam

     
  3. udiens

    January 7, 2009 at 3:10 am

    @iyam

    lain debian-ers saya mah Yam. berhubung di sekitar saya pada pake debian.
    maklum balatak ge yam, kurang meja. jadi masalah perkabelan tidak bisa disembunyikan… he he he

     
  4. udiens

    January 7, 2009 at 3:19 am

    @mujahidahwanita

    terima kasih telah mampir

     

Leave a Reply

 
