RSS

Facebook hari ini…

01 Oct

Ternyata di facebook tidak mengecewakan juga meng-add orang yang tidak kenal sama sekali dan (atau) tidak terkait sama sekali dengan saya di masa lampau. Tentu saja tidak sembarangan meng-add.🙂

Beberapa kali di-tag dalam notes yang bertemakan pendidikan ternyata menyenangkan, dan yang paling penting adalah mendapatkan pengetahuan. Ya, saya sangat membutuhkan teori-teori pendidikan, terutama pendidikan anak. Beruntung sekali menemukan kawan baru di Facebook, seorang guru yang rajin menulis tentang pendidikan. Dan semua tulisannya hanya ditaruh di notes-nya Facebook, tidak ditempatkan di blog. Saya belum menemukan blognya, mau nanya tapi…  (penting gak ya nanya hal ini?)

Rencananya, diantara beberapa tulisan itu akan saya simpan di blog ini di kategori kliping. Biar gampang bagi saya untuk mencari dan membacanya kembali.

Thanks.

 
5 Comments

Posted by on October 1, 2009 in Footnote

 

5 responses to “Facebook hari ini…

  1. za

    March 17, 2010 at 10:29 am

    Kliping-nya bertopik apa Din? Kliping kan artinya kumpulan😀

     
  2. udiens

    March 22, 2010 at 6:49 am

    @za: topiknya apa aja zak. apa yg saya suka dan apa yg menurut saya harus dibaca sebagai pedoman🙂

    sekedar mengingat masa2 sd dan smp dahulu, senangnya kalo ngerjain tugas kliping😀

     
  3. ulu laso

    May 25, 2010 at 6:55 pm

    facebook sangat mengecewakan sekali,., karna susah untuk di akses apalagi jika ingin maen poker,.,.,.,.,

     
  4. RIDHO JI

    July 20, 2010 at 1:13 am

    hai sobat aq br aja ngedaftar facebook aq mau cr tmn disini.ok

     
  5. warm

    August 27, 2010 at 8:43 am

    kerne,
    salam kenal pak🙂

     

Leave a Reply

 
