RSS

Dasar Maling!

24 Oct

Maling yg ngambil hape saya memang rajin banget. Dengan bahasa yang lemah lembut, pagi2 banget sudah sms kesana-kemari minta ditransfer uang pake nomor saya. Dia tidak tahu kalo saya rajin bangun siang, kan tidurnya juga habis solat subuh. Terpaksa dan mesti rela dibangunin pagi-pagi sama si Dedi yang tidak percaya dengan sms dari nomor saya, dan juga minta transfer uang dengan bahasa “lebay”. Pagi2 pula. Mungkin si maling tahu, hapenya murah, makanya dia nyoba nipu :))
Sekarang nomornya udah kembali lagi pada saya. Kalo diantara kawan2 masih ada yang nerima sms dari saya dan minta ditransfer uang 20 Milyar, berarti itu saya. Saya yakin, kamu tidak akan transfer uang sebanyak itu kan? :))

Ngacapruk of the day.With a cup of coffee and Foolish Game by Jewel

 
2 Comments

Posted by on October 24, 2011 in Ngacapruk

 

Tags:

2 responses to “Dasar Maling!

  1. indra kh

    October 24, 2011 at 7:04 am

    Tadi peuting diteangan dinu sofa apt, bisi nyelap tapi euweuh udz. Berarti bener ….. Maliiiiiiingggggggggg *make sora si candil*šŸ˜€

     
  2. udiens

    October 25, 2011 at 4:33 am

    Enya Mang, terakhir makena oge da pas poe sabtu balik ti jakarta. pas geus nepi imah, lang sung sare. Kara sadar poe minggu na yen urang teh boga hape. hahaha

     

Leave a Reply

 
