RSS

Retweet, RT dan Favorite

19 Dec

Beres nemenin anak-anak tidur, iseng2 ngecek timeline di twitter sambil nonton film. Ada tweet yang menarik bagi saya, retweet-an dari rully.🙂

Pikir saya, ada-ada aja pake istilah “kasta” segala, kaya di agama apa gitu😀.  tapi, bagi saya pribadi saya emang lebih suka mem-favorite-kan  daripada meng-RT-kan. Kalo baca timeline itu diibaratkan membaca buku, maka mem-favorite-kan itu seperti memberikan stabilo pada buku untuk dijadikan sebagai catatan.

Lumayan lah, ada 48 tweet. maklum lah, follower  dan yang difollow saya kan gak banyak, gak nyampe 150 jg.😀

 
1 Comment

Posted by on December 19, 2011 in Ngacapruk

 

One response to “Retweet, RT dan Favorite

  1. za

    January 6, 2012 at 9:27 am

    RT itu kalau kiranya memiliki nilai informasi lebih saat diketahui orang lebih banyak. Contoh sederhana: info macet.

     

Leave a Reply

 
